Sabtu, 29 Maret 2008

Modal Percaya!

hm..udah luamaaa banget ga nge-blog..jadi bingung mo nulis apa..heheheh..

Oke, kabar terbaru aja..

Kemaren ada MJ, alias meet Jesus..yang selalu baru n luar biasa.. Setelah pemulihan api kasih gw ke Tuhan, Tuhan nawarin untuk jadi "keset".. Sama seperti Yesus yg berkorban di salib, untuk nanggung dosa n kesalahan-kesalahan yang bahkan ga Dia perbuat.. Tapi Dia nanggung beban itu.. Gw langsung terdiam, apa ini artinya pengorbanan cinta?

Barusann ini ada moment Paskah..tau donk, gimana ketakutannya Yesus wktu lagi doa di Getsemani, doa ampe keringet nya berdarah-darah.. Sementara murid-murid nya ketiduran..gilee..klo gw, mungkin gw dah sakit ati deh..

Lalu dalam semalam itu Yesus bolak-balik berdoa..tujuannya apa seh? Meskipun Yesus jagoan, tapi tetep aja saat itu Dia sebagai manusia biasa..masih ada rasa takut..apa lagi Dia tau bahwa waktunya udah sangat singkat..! Inget ga Yesus ada bilang, "Bapa, kalau boleh agar cawan ini berlalu dari Aku". Tapi Yesus segera mengganti doaNya jadi, "tapi biarlah kehendakMu yang terjadi". Untung Dia adalah Yesus, klo gw mungkin udah stres duluan kali yah.. ^v^" Ga salah deh Yesus sebagai Putra Allah!

Nah kmren pas MJ, Tuhan lagi ngasi tawaran untuk siapa aja yg MAU untuk jadi keset..lewat Bapak..gw langsung lemes..mes..mes..! Jadi ga kuat berdiri, jadi cry out, ga sanggup nari lagi..bukannya apa, coz gw pernah tau gimana ngalamin jadi keset..dijahatin, difitnah, n dikerjain ama beberapa orang, padahal bukan karna salah gw..

Gw bilang dalam hati, "Tuhan, jadi keset tuh sakit..monix pernah ngalamin, sakit banget..". Trus tiba-tiba Bapak di mimbar bilang, "memang jadi keset itu sakit, tapi percayalah kekuatan yang daripada Tuhan lah yang mampuin kita.."

Hah? Gw kaget, loh gw ngomong dalam hati, tp kok connect yah ke Bapak yg lagi di mimbar? Hm..smakin meyakinkan gw klo ini bener-bener tawaran buat gw..

Yah apapun yang terjadi lah, gw cm bisa bilang, "terjadilah kehendakMu", gw percaya klo semuanya Tuhan yang mampuin! Modal PERCAYA..! Lhah wong emang slama ini gw ga mampu kok, n gw sadar bener klo slama ini Tuhan aja yg mampuin gw buat ngejalanin smua ini.. Terbukti!! Masih perlu bukti? Coba deh, itung berkat lo satu-satu, plus mujizat demi mujizat yg terjadi, dari lo lahir ampe sekarang..brp banyak?

Nah gimana ama hidup frens? Tuhan yg mampuin ato lo masih jalan sendiri? Kalo masi jalan sendiri, yah..kasiaaan deh lo..! Wong ada yang bisa mampuin, yah knapa musti nolak tawaran Tuhan, kan udah Tuhan jamin..ameeen?!

^_________^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar