Kamis, 21 Februari 2008

niGhtmaRe..

Semalem gw mimpi aneh banget..

Tapi meskipun aneh, di kepala gw masi keinget jelaaaas..apa yang terjadi di mimpi itu..

Bahkan waktu udah bangun pun, masi berasa pada kondisi yang sama saat sedang bermimpi..


Hmm..sedikit aja saya mo bagi'in.. Dimimpi itu saya melihat rumah-rumah yang kosong, Penghuni rumah-rumah kosong itu udah kocar-kacir..lari kesana-kemari.. Ngeri bangeeet...bahkan rumah yang mestinya jadi tempat perlindungan paling nyaman dan aman pun bisa jadi tempat yang menakutkan bagi penghuninya..


Saya mulai melihat sekeliling, ternyata orang-orang itu sedang lari dari para penyiksa-penyiksa.. Bahkan para penyiksa itu adalah org-org yang tak diduga, bisa jadi temennya, sodara, atau bahkan orang tuanya sendiri.. Yang disiksa pun macam-macam, ada anak kecil, ada baby, ada pemimpin agama, juga orang-orang pekerja umum.


Hal yang lebih mengerikan lagi adalah di saat penyiksaan itu disiarkan lewat TV, orang-orang malah bersorak.. Saya melihat penyiksaan itu dilakukan dengan beramai-ramai, seorang demi seorang dikeluarkan dari tempat semacam kandang, lalu mereka disiksa satu per satu..


Ada yang dicambuki dengan ga berhenti-henti. Ada remaja yang rambutnya ditarik, sampai kulit kepalanya terlepas dari tempurung kepala. Ada baby yang ditembak. Ada yang dikejar-kejar, tanpa tau jelas apa yang mengejarnya..pokoknya lari aja, tanpa arah dan tujuan..


Yah mungkin lebih mending klo langsung dibunuh aja, biar ga kesakitan.. Tapi ini yang saya lihat, mereka disiksa..disiksa..disiksa..dan disiksa.. Dan di mimpi ini saya ga cuma sekali melihat dan merasakan dikejar-kejar sesuatu..serta saling mencurigai satu sama lain, kwatir kalau-kalau suami / istri nya adalah salah satu dari penyiksa itu. Intinya udah ga ada lagi saling kepercayaan..


Sambil ngetik mimpi ini, saya jadi teringat akan masa-masa antikrist.. Dimana terjadi penyiksaan yang ga pernah ada sebelumnya.. Beneran deh, ngerrri abiss..! Ga mau banget deh klo ampe tertinggal didunia, disaat pengangkatan.. RUGI plus NGERI..!


N buat siapapun yang baca blog ini, cepetan bertobat deh..cari Tuhan Yesus adalah hal yang terbaik dari semua hal yang ada di dunia ini..


Sedangkan buat kita yang udah tau masa-masa itu akan segera tiba. jaga hati.. Jangan sampai hati kita malah melenceng menjauh dari Tuhan..


N smoga kasih setia Kristus selalu menyertai kita, sekarang, dan sampai Maranatha! Ameen..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar