Sabtu, 05 Januari 2008

aKhiR taoN 2007.. (5)

Sejak dateng ke Semarang 28 Des'07, sebelum kami mulai pelayanan, Tuhan mengurapi kami dengan minyak, yang akan dibagikan oleh 7 HT.
Tapi yang dibagikan itu bukan sekedar minyak, tapi yang dibagikan itu adalah mutiara yang emang Tuhan suruh kepada 7HT untuk m'bagikan pada kami.

Lalu banyak banget berkat yang dibagikan selama acara New Beginning tersebut..
Seperti berkat dari tarian-tarian. Dari AOC kami sangat diberkati dengan tarian penuaian, bener-bener tarian yang profetic untuk masa-masa penuaian tahun 2008..! Saat intro lagu, bersamaan dengan para penari berjalan masuk, ditampilkan cuplikan-cuplikan drama tentang banyaknya jiwa-jiwa yang terhilang, yang juga diperankan oleh anak2 AOC. Semua koreografi yg ditampilkan menggambarkan betapa banyaknya orang2 yg tepuruk dan memerlukan pertolongan kita.
Bahkan kostum pun dibuat sesuai dengan adegan2 tarian yg ditampilkan, bahkan sampai kostum ibu2 petani sedang menuai ladang yang sudah menguning dan siap untuk dituai, beneran bawa2 padi looh..

Lalu tarian dari Mahanaim, tarian penyelamatan bangsa Indonesia.
Dimulai dengan masuk nya anak2 Mahanaim dgn berkostum tradisional, sambil tertawa riang, menikamati hasil bumi Indonesia, dan saling bergandengan tangan.
Lalu ditengah-tengah kedamaian itu, ada si pengacau, yang berkostum hitam2, bertanduk dan berekor, serta berkostum jin ijo, dukun santet, nyi roro kidul. Lalu ada layangan2 yang digambarkan sebagai penguasa2 udara
yang serta menggrayangi negeri ini dgn kekacauan, peperangan, dll.
(Lalu kamipun berteriak "huuuu..!" smbil jempol ke bawah, ada jg yg teriak "dalam nama Yesus, enyah kalian dari bangsa ini!", krn sblmnya Ibu Iin berpesan agar tarian profetik ini bener2 disertai dgn tindakan profetik dari penonton). Bahkan saking profetik nya, ada letupan bom yg sengaja untuk merobohkan rumah2an yg dicat n digambar, sesuai dgn warna bendera dan ada gambar peta negara Indonesia, sbg tanda Indonesia sdg kacau.
(Jelas kami yg duduk di depan kaget banget! Bahkan sempat terloncat, krn saking kagetnya ;p).
Lalu datanglah malaikat2 sambil membawa gulungan2 kertas ke bangsa yg sedang kacau ini. Dan
terjadilah penuaian besar2an di bangsa ini, lalu negara ini pun dapat terselamatkan dari segala kekacauan dan penguasa2 udara di Indonesia.

Bahkan saat kami pulang pun masih dpt berkat lagi..
Bayangin aja, bahkan mo pulang pun antre panjaaang banget..
Di pintu keluar kami ditumpang tangani oleh HT, krn mreka sudah bersiap di masing2 pintu keluar (klo ga salah ada lebih dari 5 pintu), sy kebagian ama Ibu Nani.
Sambil berjalan keluar, kamipun menerima kotak yg berbentuk emas batangan, berisikan mandat dan berkat (klo ga salah mandat & berkat nya ada lebih dari 5 macam, jd tiap org nrima ny beda2), serta pin yang bertulisan "PENUAI".
Waaa..pokoknya luar biasa deeeeh..!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar